Press "Enter" to skip to content

Jumat Curhat – Bhabinkamtibmas Polsek 2×11 Enam Lingkung Ajak Warga Bekerjasama Menjaga Kamtibmas

Padang Pariaman — Bhabinkamtibmas 2×11 Enam Lingkung Polres Padang Pariaman Aipda Onky Roza hadir di Nagari Binaan di Korong asam pulau Nagari Anduring, kecamatan 2×11 Kayu Tanam, kabupaten Padang Pariaman dalam kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Padang Pariaman bersama Polsek jajaran untuk mendengarkan keluhan dan masukan warga masyarakat setempat seputar situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah tersebut.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat dengan tajuk jumat curhat ini cukup mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat. Berbagai keluhan dan masukan disampaikan masyarakat pada kesempatan tersebut.

Hadir pada kesempatan tersebut, Tokoh masyarakat setempat dan Pemuda. Masukan dan keluhan yang disampaikan dengan maraknya aksi pencurin akhir akhir ini, serta ancaman tindak pidana pencurian hewan ternak.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat menyampaikan apresiasi dan terimakasih, merasa diberikan perhatian oleh Kepolisian Polres Padang Pariaman khususnya Polsek 2×11 Enam Lingkung, warga mengungkapkan siap mendukung upaya Kapolsek dan Bhabinkamtibmas bersama jajarannya untuk menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa kondusif.

Menanggapi masukan dan keluhan warga yang disampaikan, Aipda Onky Roza akan menjadikan hal tersebut sebagai bahan evaluasi untuk mengambil langkah bersama dalam menyikapi hal-hal yang telah disampaikan. Tentunya Semua ini untuk kebaikan kita bersama dalam mewujud situasi kamtibmas diwilayah kita yang aman dan kondusif. Pungkas Aipda Onky Roza

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.