Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Nagari Sikabu sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Padang Pariaman — Bhabinkamtibmas Nagari Sikabu, Polsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Nasril Iswandi mengadakan giat Door to Door Syatem (DDS) dengan warga binaanya di korong Balanti Kanagarian Sikabu, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (24/5/23). Kemarin

Pada kesempatan tersebut Aipda Nasril Iswandi menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Kita ajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Aipda Nasril Iswandi mengatakan, melalui kegiatan DDS ini kita berharap kepada warga agar menyampaikan setiap informasi atau permasalahan yang terjadi untuk dipecahkan secara bersama-sama.

“Melalui giat DDS ini kita¬† selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama yang baik dengan lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya

Dengan begitu kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, imbuhnya.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah¬† masyarakat mendapatkan respon yang positif dari masyarakat”, pungkasnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.