Press "Enter" to skip to content

Personil Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik, Perlu Sinergitas Mewujudkan Kamtibmas.

Padang Pariaman — Diperlukan sinergiritas¬† dari semua pihak untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) ditengah masyarakat. Untuk mewujudkan hal tersebut bukan hanya tugas Kepolisian semata, akan tetapi merupakan tanggung jawab bersama suluruh masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Bhabinkantibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik Polres Padang Pariaman Aipda Rusydi saat melakukan kegiatan sambang dengan warga binaannya di Padang Bungo Nagari Koto dalam Selatan, Kab. Padang Pariaman. Senen 15 Mei 2023 pukul 11.00 wib.

Rusydi mengakatakan, aktivitas masyarakat berjalan dengan baik manakala keamanan terjamin. Oleh karena itu, rasa aman sangat dibutuhkan untuk menciptakan kondisi yang kondusif, jelasnya.

Pada kesempatan kesempatan tersebut Aipda Rusydi juga menyampaikan bahwa diperlukan deteksi dini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, maka koordinasi dengan Babinsa dan perangkat desa perlu ditingkatkan, ujarnya.

“Saat ini modus kejahatan semakin marak dan selalu mengikuti perkembangan teknologi. Oleh karena itu masyarakat perlu meningkatkan kewaspadaan agar kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” tukasnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.