Press "Enter" to skip to content

Personil Bhabinkamtibmas Nagari Kapalo Koto lakukan Pengamanan penyaluran BLT-DD

Padang Pariaman — Untuk memastikan penyaluran BLT-DD berlangsung aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris Polres Padang Pariaman Polda Sumatera Barat (sumbar) Briptu David Harifin, hadir melakukan pengamanan dan pendampingan, penyaluran BLT-DD Nagari Kapalo Koto bertempat di Kantor Nagari Kapalo Koto, Senin (7/10/2022).
Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan merupakan penyaluran BLT Dana Desa Nagari Kapalo Koto untuk bulan Oktober 2022 untuk 105 KK di Kapalo Koto sebanyak Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah)
“Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan, agar BLT bisa tersalurkan tepat sasaran serta penerima bantuan tertib menerapkan protokol kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19,” ujar Bhabinkamtibmas.

“Kami menghimbau juga kepada para penerima BLT-DD khususnya dan warga masyarakat Nagari Kapalo Koto agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” tambahnya.
Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Briptu David Harifin memberikan himbauan agar uang yang diterima dimanfaatkan untuk kebutuhan bukan kemewahan dan Bhabinkamtibmas juga mengajakan vaksin guna menjaga kekebalan tubuh dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir, menggunakan sabun dan menjaga jarak, Dan juga masyarakat tetap tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax tang dapat mempengaruhi sasaran vaksin serta Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan antisipasi terhadap 3 C (Pencurian, Curnak dan Curanmor).
Selalu hubungi Bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.,” Briptu David Harifin Mengakhiri

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.