Press "Enter" to skip to content

Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Nagari Balah Aia Utara Ingatkan Masyarakat untuk Tidak Memarkirkan Kendaraannya Sembarangan

Padang Pariaman — Aipda Indra Amrul, Bhabinkamtibmas Nagari Balah Aia Utara, Polsek VII Koto Sungai Sarik, mengadakan giat silaturahmi dengan masyarakat Korong Sungai Tareh Nagari Balah Aia Utara, Sabtu (29/10/22) pukul 12.07 Wib.

Dalam giat silaturahmi dengan warga tersebut, Aipda Indra Amrul membahas tentang kejahatan curanmor yang kian marak akhir-akhir ini, serta mengingatkan warga agar meningkatkan safety pada kendaraannya walaupun itu kendaraan lama, dengan tidak memarkirkannya di luar rumah pada malam hari.
“Melalui himbauan ini, diharapkan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati untuk memakir kendaraannya, dengan tidak meningkalkan kendaraan di luar rumah pada malam hari, dan menambahkan kunci ganda untuk mengantisipasi curanmor”, ujarnya.
Ditambahkannya, upaya untuk mencegah curnamor ini dapat dilakukan dengan cara meningkatkan keamanan lingkungan di tempat tinggal masing-masing, serta mengaktifkan kembali siskamling dan yang terpenting adalah selalu waspada,” tuturnya.
Untuk membuat situasi lingkungan aman dari para pelaku curanmor, Aipda Indra Amrul mengajak masyarakat untuk bekerja sama dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas. Selain itu, seluruh elemen masyarakat juga harus memberi kontribusi untuk tetap menciptakan lingkungan yang aman dengan kembali mengaktifkan Poskamling, karena masyarakat sangat berperan dalam menciptakan lingkungan yang aman, baik dari curanmor maupun tindak kejahatan lain, tukasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.