Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Aipda Ajen monoriko sambangi warung Nagari Binaan

Lubuk alung — Sebagai bentuk Upaya mendekatkan diri dengan warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Aipda Ajen monoriko melaksanakan sambangi warung Nagari Binaan di Nagari Toboh gadang Selatan. kec Sintoga ,kab Padang pariaman. Jumat (16/9/2022)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Aipda Ajen monoriko menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga lingkungan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti halnya dari masalah pencurian sebab jika kita lengah sedikit ada orang tertentu yang dengan sengaja untuk membongkar warung tersebut.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan jika ada hal-hal yang nantinya dapat menggangu situasi kamtibmas di wilayah Nagari Toboh gadang Selatan agar segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas.
Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, bhabinkamtibmas melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.ā€¯ungkap Aipda Ajen

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga memberiukan menghimbau / mengingat kembali Tetap waspada Terjadinya 3c(curat,curas,curanmor) di wilayah Nagari Toboh gadang selatan. menghimbau tetap prokes. Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar menerapan protokol kesehatan disetiap kegiatan atau aktivitas sehari-hari untuk antisipasi penyebaran Covid- 19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan cara memakai masker keluar rumah, sering cuci tangan dengan sabun atau memakai hand sanitizer dan jaga jarak. Tutup Aipda Ajen

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.