Press "Enter" to skip to content

Sambangi warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai  jaga kondusifitas Nagari

Batang Anai — Menyambangi masyarakat merupakan kewajiban anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk mengetahui setiap kejadian atau permasalahan didesa binaannya.

 

Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Bripka M Adiyat  menyambangi warga binaanya di Korong Palapa Saiyo I Nagari Sei. Buluh Selatan, Rabu (06/04/2022) siang

 

Tak lain dan tak bukan maksud dari kedatangan Bripka M. Adiyat bertujuan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dan pada masa pandemi ini imbauan terkait COVID-19.

 

“Kita harus bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban didalam desa, hormati dan hargai satu sama lain untuk mencegah terjadinya tindak pidana, apabila ada masalah segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas untuk dicarikan solusi terbaik dalam menyelesaikan masalah tersebut,” kata M. Adiyat saat menemui warga.

 

M. Adiyat juga mengimbau warga binaanya agar selalu menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan sebaik mungkin guna mencegah penyebaran COVID-19 diwilayah hukum Polsek Batang Anai,  Polres Padang Pariaman

 

“Ingat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau bepergian selama masa pandemi ini serta biasakan hidup sehat makan makanan yang bergizi, rajin berolahraga dan konsumsi air yang banyak untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” ujar M. Adiyat.

 

Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolres Sumba Barat AKBP M. Qori Oktohandoko SH SIK MH., agar Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan masyarakat betapa pentingnya untuk menaati protokol kesehatan serta menjaga kamtibmas guna terciptanya wilayah hukum Polres Padang Pariaman yang selalu kondusif.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.