Press "Enter" to skip to content

Polres Padang Pariaman Tunjukan Empati dengan Saling Berbagi

Padang Pariaman — Bencana banjir yang melanda pada beberapa daerah di wilayah hukum Polres Padang Pariaman menjadi perhatian khusus bagi Kapolres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP M. Qori Oktohandoko SH SIK MH.

Salah satu perhatian tersebut diwujudkan dengan penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak banjir, Jum’at pagi menjelang siang 27 Januari 2023, di Nagari Padang Kandang Pulau Air, yang merupakan wilayah hukum Polsek Nan Sabaris.

Penyaluran bantuan sosial berupa sembako tersebut dilakukan Kapolsek Nan Sabaris, AKP Andranova, SH.MH diwakili Aipda Syamsuwirman SH yang merupakan Bhabinkamtibmas Nagari Padang Kandang Pulau Air bersama wali nagari setempat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian bapak Kapolres Padang Pariaman melalui Polsek Nan Sabaris terhadap para korban bencana banjir beberapa hari sebelumnya. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir,” ujar AKP Andranova.

Pembagian sembako itu pun disambut hangat dan bahagia oleh warga setempat, mereka pun tak lupa mengungkap rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian yang diberikan Polres Padang Pariaman melalui Polsek Nan Sabaris kepada mereka saat bencana banjir tersebut melanda.

Sembari membagikan bansos tersebut, Aipda Syamsuwirman yang mewakili Kapolsek Nan Sabaris, juga melakukan dialog dengan warga setempat mengenai situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di tengah kondisi banjir yang terjadi.

“Jaga keselamatan diri, keluarga dan orang-orang di sekitar, segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Nan Sabaris apabila memerlukan bantuan, kami akan siap sedia untuk membantu,” ungkap Aipda Syamsuwirman pada warga saat itu

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.