Press "Enter" to skip to content

Jumat Curhat Polsek VII Koto Sungai Sariak di Nagari Lareh Nan Panjang

Padang Pariaman — Polsek VII Koto Sungai Sariak gelar kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, yang bertempat di Simpang ampek  Nagari Lareh Nan Panjang  Kec.VII Koto  Kab.Padang Pariaman, Jumat (20/01/2023).

Kapolsek VII Koto Sungai Sariak AKP Emel Sangra hadir diwakilkan Wakapolsek VII Koto Sungai Sariak IPTU HANDRY PUTRA, SH dalam kegiatan tersebut beserta perwira pendamping dan Personil Polsek dan masyarakat yang berada di Simpang ampek  Nagari Lareh Nan Panjang  Kec.VII Koto  Kab.Padang Pariaman.

Wakapolsek mengatakan lewat kegiatan tersebut pihaknya bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan dan hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan oleh Polsek VII Koto Sungai Sariak Ini.

“Intinya masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan Kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” ucap Wakapolsek

Selain itu Jum’at Curhat juga bisa dijadikan sebagai wadah untuk berdiskusi terkait masalah warga, baik pribadi maupun umum yang belum terpecahkan dan butuh penyelesaian.

“Dalam Jum’at curhat warga bisa memberikan masukan kepada Polri tentang situasi yang terjadi. Melalui kegiatan ini diharapkan terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif, serta sekaligus sebagai upaya POLRI khususnya Polsek VII Koto Sungai Sariak untuk membangun kedekatan dengan masyarakat guna mewujudkan POLRI yang dicintai oleh masyarakat,”

Pada kesempatan Kegiatan *Jum’at Curhat* ini Waka Polsek VII KOTO Sungai Sariak   IPTU HANDRI PUTRA,SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Antara lain  :
masyarakat berhati-hati dalam perjalanan sewaktu ke pasar agar tidak memakai perhiasan yang dapat mengundang kejahatan.
sewaktu meninggalkan rumah terlebih dahulu kunci semua  pintu dan matikan Api kompor untuk menghindari kebakaran.
Kalau ada permasalahan silahkan sampaikan kepada bhabinkamtibmasnya  dan bhabinkamtibmas silahkan mencarikan solusi yang terbaik untuk mencari pemecahan  masalah yang dihadapi oleh masyarakat di nagari binaaannya. tutupnya

Giat selesai pukul 10 .10 Wib Kegiatan  situasi berjalan aman dan terkendali.

<span;>L

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.