Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Imbau Masyarakat Agar Waspadai Pencurian

Lubuk Alung — Kejahatan adalah merupakan gejala sosial yang tak kunjung ada habisnya, hal ini mengingat semakin berkembangnya kejahatan seiring dengan perkembangan hidup manusia. 

Kejahatan sebagai fenomena sosial lebih banyak dipengaruhi oleh berbagai aspek kehidupan dalam masyarakat seperti politik, ekonomi, dan juga sosial budaya. Tindak kejahatan ini juga terjadi akibat dari Miras yang di konsumsi oleh masyarakat itu sendiri.

Untuk itu dalam mengantisipasi hal ini agar tidak terjadi, Kapolsek lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Nanang Saputra SH mengingatkan personelnya agar gencar melaksanakan razia maupun patroli dialogis dan juga penyuluhan terhadap warga melalui Bhabinkamtibmas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Salibutan Aipda Azri, pada Jum’at siang 28 Oktober 2022, diKorong Gamaran Nagari Salibutan kec lubuk Alung Kab. Padang Pariaman.

Iptu Nanang mengatakan dalam sambangnya Aipda Azri mengimbau warga binaannya tentang kamtibmas.

“Utuk itu Aipda Azri mengimbau masyarakat agar waspada dengan terjadinya penipuan maupun pencurian, serta himbauan untuk tetap patuhi protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” kata Nanang

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.