Press "Enter" to skip to content

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai Ajak Warga Tiangkatkan Kewaspadaan Terhadap Bencana

Batang Anai — Briptu Abri Dinata, S. Pd Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai, mengadakan giat Door to Door System/ Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/ THTS) di Korong Tanjung Basung I Nagari Sungai Buluah Barat Kec. Batang Anai Kab. Padang Pariaman. Rabu (19/10/22) pukul 14.15 Wib.
“Giat ini terkait dengan cuaca yang tidak menentu, apalagi sekarang ini sudah memasuki musim penghujan. Untuk itu diharap kepada masyarakat siaga terhadap ancaman bencana alam”, Briptu Abri Dinata, S. Pd.
Ditambahkannya, setelah giat DDS ini, masyarakat dapat meningkatkan kesiapsiagaan terhadap kemungkinan akan terjadinya mencana alam, ditengah cuaca ekstrem seperti sekarang ini dapat disampaikan kepada masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut Bhabin juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta himbau kepada warga agar selalu berhati-hati dengan curah hujan yang tinggi karena dapat menyebabkan bencana alam, seperti longsor dan putusnya jalur transportasi darat, kata Briptu Abri Dinata, S. Pd.
Terakhir Briptu Abri Dinata, S. Pd menyampaikan agar masyarakat selalu dapat bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas, karena keamanan itu tidak hanya tugas Polri, tetapi merupakan tanggungjawab bersama. Dan bila masyarakat melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Batang Anai.
Diharapkan dari giat DDS/ THTS ini, akan terjalin sinergi dan silahturahmi yang lebih baik lagi antara anggota Polri dengan masyarakat, dalam usaha menjaga situsi kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, akhir Briptu Abri Dinata, S. Pd.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.