Press "Enter" to skip to content

Jaga Harkamtibmas, Sat Samapta Polres Padang Pariaman Laksanakan Patroli Dialogis

Padang Pariaman – Untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah hukumnya, Polres Padang Pariaman melalui Patroli Satuan Samapta Polres Padang Pariaman kembali menggelar patroli dialogis, Selasa (18/10/2022).
Patroli dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB
Patroli dengan penanggung jawab kegiatan Iptu Syahbuddin, SH ini diperkuat beberapa personel terdiri dari Aipda Ronal, SH, Bripka Topan, Bripka Saifuddin, dan Bripda Farhan,
Kapolres Padang Pariaman AKBP Mohammad Qori Oktohandoko, SH., S.IK., MH. menyebutkan, Patroli dialogis dilaksanakan untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Padang Pariaman.
“Patroli Dialogis dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya Tindak Pidana C3, yakni curat, curas, atau pun curanmor atau gangguan kamtibmas lainya yang ada di wilayah hukum Polres Padang Pariaman,” ujarnya, kemarin.
Penanggung jawab kegiatan Kasat Samapta Polres Padang Pariaman Iptu Syahbuddin, SH menambahkan, KRYD mulai pukul 10.00 WIB ini mengambil lokasi atau rute dari Mako Polres Padang Pariaman menuju Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) yang ada di Wilkum Polres Padang Pariaman, kemudian Pusat Perbelanjaan atau Minimarket, Stasiun Kereta Api/Pjka dan Pasar Rakyat yang ada di Wilkum Polres Padang Pariaman
Terakhir disebutkannya, kegiatan bertujuan agar terjaminnya kenyamanan di tengah masyarakat, baik pada saat bekerja maupun di lingkungan tempat tinggal sehingga tercipta Harkamtibmas di Wilkum Polres Padang Pariaman.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.