Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Nagari Salibutan Minta Warga Waspada Bencana Banjir

Padang Pariaman — Upaya memberikan rasa aman kepada warga di daerah binaannya terus dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas di jajaran Polres padang Pariaman Polda Sumbar.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk alung Aipda Azri, dengan wilayah binaan Nagari Salibutan kec lubuk Alung Kab. Padang Pariaman mengunjungi warganya di Korong kampuang alai Nagari Salibutan kec lubuk Alung Kab. Padang Pariaman untuk memberikan rasa aman dan kondusif. Kamis 20 Oktober 2022 siang

Hal ini dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas tersebut sehubungan dengan tingginya curah hujan beberapa hari ini.

Dalam kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap segala bencana alam, terutama
saat ini curah hujan yang tinggi dan disertai angin kencang.

Selain itu, Personel Bhabinkamtibmas Aipda Azri ini juga mengajak masyarakat agar menghindari tempat/lokasi yang sering terjadi bencana alam karena keadaan cuaca yang tidak menentu.

Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesanĀ² Kamtibmas antisipasi 3 C dan menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan atau aktivitas sehari-hari untuk antisipasi penyebaran Covid- 19 dengan cara memakai masker keluar rumah, sering cuci tangan dengan sabun atau memakai hand sanitizer dan jaga jarak.

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.