Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Nagari Pasie Laweh Adakan Giat DDS dengan Masyarakat Nagari Binaan.

Padang Pariaman — Aipda Riki Candra Bhabinkamtibmas Nagari Pasie Laweh, Polsek Lubuk alung, mengadakan giat Door to Door System (DDS) dengan Masyarakat Pasie Laweh degan mengunjungi langsung ke rumah rumah di Korong Kampuang Kalawi dan Korong Padang Galapuang Nagari Pasie Laweh Kec. Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman. Sabtu (15/10/22) pukul 11.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak Tokoh Masyarakat dan Masyarakat untuk dapat lebih peka lagi terhadap permasalahan serta kejadian yg terjadi di lingkungan dan masyarakatnya.

“Untuk itu, diharapakan kepada masyarakat agar berperan lebih aktif dalam menjaga lingkungan tempat tinggalnya jauh dari ganguan kamtibmas”, ungkap Aipda Riki Candra

Karena covid masih ada, bila masyarakat beraktifitas di keramaian untuk mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari virus Covid-19 itu, Dalam ksempatan ini Bhabin mnyampaikan Pesan2 Kamtibmas mengenai 3 (tiga) C, Curas, Curanmor, Curnak. Dan mengaskan pada masyarakat agar tidak melakukan tindak pidana Perjudian/Judi.
Kemudian menghimbau Masyarakat untuk selalu meng aktifkan Sat kamling yg ada di Korong Masing. akhir Aipda Riki Candra

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.