Press "Enter" to skip to content

Piket Yanmas Polsek VII Koto Sungai Sarik Ingatkan Warga Tingkatkan Siskamling

Padang Pariaman —Maraknya aksi kriminalitas di saat pandemi Covid-19, membuat Kapolsek VII Koto Sungai Sarik, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Emel mengingatkan warga di wilayah hukumnya untuk meningkatkan ronda dan siskamling di daerah masing-masing.

Bahkan saat anggota piket Yanmas Polsek VII Koto Sungai Sarik Aiptu Barce Yusca Dan Aipda Rici Skari SH melakukan patroli rutin, pada Sabtu 8 Oktober 2022, jam 21.00 WIB tak lupa memesankan pada personelnya agar mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap aksi pencurian serta menyikapi dengan menggiatkan siskamling.
Kata Kapolsek Kota VII koto Sungai Sarik AKP Emel, mengatakan patroli dilakukan di pemukiman penduduk Dan tempat tempat rawan aksi kriminalitas.

“Ini kita lakukan dalam mengantisipasi jika pencuri tersebut mencoba masuk ke perumahan-perumahan,” kata EMEL.
Kata Emel, seharusnya ronda malam didasari niat warga untuk menjaga situasi keamanan yang kurang kondusif, maka warga sekalian melakukan antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kita sangat mengapresiasi warga yang mulai menggiatkan ronda malam. Upaya tersebut merupakan bentuk kewaspadaan agar daerahnya terhindari dari ancaman dan gangguan keamanan,” kata AKP Emel.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.