Press "Enter" to skip to content

Melalui Giat DDS Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat untuk Menjaga Ketahanan Pangan

Lubuk alung — Bhabinkamtibmas Nagari Sintuk Polsek lubuk alung Polres Padang Pariaman Aiptu Roi Martin,S.H.pada hari selasa (3/10/22) pukul 16.00 Wib menghadiri penerimaan bibit kelapa untuk KWT tembok ceria bersama masyarakat setempat.

Selain tugas rutin, giat ini juga atensi Kapolsek lubuk alung Iptu Nanang Saputra, SH, agar seluruh personil Polsek lubuk alung senantiasi mengedukasi masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.
“Selain untuk menjaga Kamtibmas pada kesempatan tersebut, kami juga menghimbau masyarakat untuk menjaga ketahanan pangan, ungkap Aiptu Roi Martin,S.H.

Saat berdialog dengan masyarakat setempat, Aiptu Roi Martin,S.H. mengatakan, hal ini sangat bagus dikembangkan agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Semoga kegiatan ini, masyarakat dapat menjaga ketahanan pangan, minimal untuk di daerah mereka agar perekonomian masyarakat stabil tidak terganggu, di samping itu selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas, sekaligus sosialisasi tentang keamanan dan ketertiban di wilayah binaan agar selalu waspada pencurian penipuan,penggelapan. Terutama Narkoba judi dan pencurian ternak agar sama2 kita awasi dan waspadai kita tingkatkan deteksi dini untuk mengawasi barnag2 berharga agar tidak terjadi tindak pidana. Bhabinkamtibmas Sekali Gus menyampaikan pelaksanaan protokol covid 19.
– Selalu jaga jarak
– pakai masker
– cuci tangan.ujarnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *