Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Pasang Brosur dan Sosialisasikan Penerimaan Tamtama Polri

Lubuk Alung — Menjelang penerimaan anggota Polri (Tamtama Polri), Kapolres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Mohammad Qori Oktohandoko SH. SIK MH. memerintahkan personelnya terus melakukan sosialisasi untuk mendapat animo masyarakat. 

Seperti yang dilakukan Aipda Agus Martanto Bhabinkamtibmas Polsek lubuk Alung Nagari Toboh Gadang, pada Sabtu pagi 17 September 2022, di Korong Toboh Surau Kandang Nagari Toboh Gadang Kec. Sintuak Toboh Gadang Kab. Padang Pariaman.

Kata Kapolsek lubuk Alung Iptu Nanang Saputra SH, Senin 19 September 2022, pemasangan brosur dan mensosialisasikan penerimaan calon anggota Polri itu dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota Polri.

“Dalam sosialisasinya Bhabinkamtibmas Aipda Agus Martanto juga mengimbau kepada warga untuk tidak mudah percaya kepada oknum yang mengaku menjanjikan kelulusan bagi calon peserta, karena penerimaan seleksi Polri konsisten menggunakan perinsip bersih, transparan, akuntanbel, dan humanis,” ujar Iptu Nanang

Dikatakan, dalam kesempatan tersebut Aipda Agus Martanto mencoba menarik animo warga yang memenuhi persyaratan agar ikut mendaftar menjadi anggota Polri Tamtama. 

Selain itu Aipda Agus Martanto juga memberikan gambaran secara umum tugas seorang anggota Polri dan kebanggaan yang bisa diperoleh dari tugas anggota Polri sebagai pengayom pelindung dan pelayanan Masyarakat.

“Penerimaan anggota Polri ini mencari bibit muda generasi penerus bangsa diharapkan dapat dihasilkan calon-calon anggota Polri yang berkompeten dan baik serta potensial,” kata Aipda Agus Martanto saat melakukan sosialisasi

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.