Press "Enter" to skip to content

Polsek Lubuk alung lakukan patroli Guna antisipasi kriminalitas di objek vital

Lubuk alung — Guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek lubuk alung polres Padang pariaman polda sumbar agar senantiasa kondusif serta memberi rasa aman kepada masyarakat, Anggota Piket SPKT Unit 2 Polsek lubuk alung, melaksanakan giat rutin patroli kewilayahan di lokasi objek vital dan rawan kriminalitas. Kamis (22/09/2022)

Personel yang melaksanakan patroli Aipda Ohendri Wahyudi Dan Aipda Hemil Salim dengan menggunakan Mobil Patroli No. Pol : 22-33-III. Personel tersebut melaksanakan giat patroli harkamtibmas dengan sasaran pada kegiatan aktivitas masyarakat di siang hari

“Dalam pelaksanaannya selain melakukan giat patroli, anggota Polsek lubuk alung juga mengajak dialogis masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.” ucap Aipda Ohendri Wahyudi

Ditambahkan terkait dengan antisipasi pencegahan penyebaran virus covid-19, anggota patroli juga menghimbau masyarakat yang pada saat ditemui di tempat tersebut agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan pola hidup kebiasaan baru 5M seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“kegiatan patroli ini terus dilakukan oleh personel kami sebagai langkah memberikan rasa aman dan nyaman bagi kegiatan aktifitas masyarakat sehari-hari ditengah masa pandemi covid-19 saat ini.”ucapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *