Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris Sampaikan himbauan Kamtibmas

Padang Pariaman — Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi terjadinya kasus pencurian di daerah rawan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris untuk Nagari Kapalo Koto, Briptu David Harifin. M, berikan imbauan kepada warga binaannya, Kamis 22 September 2022. Siang

Kata Kapolsek Nan Sabaris, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Andranova SH, MH dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Briptu David Harifin. M menyampaikan imbauan kamtibmas kepada Masyarakat binaan di Korong Kabun Mudiak Nagari Kapalo Koto kec. Nan Sabaris..

“ Bhabinkamtibmas mengimbau agar selalu waspada dan mengawasi harta benda yang dimiliki, tidak mudah percaya dengan orang tidak dikenal serta jangan pernah terlena dengan situasi aman. karena seperti diketahui, akhir-akhir ini sedang maraknya pencurian yang terjadi,” kata Akp Andranova

Dikatakan, imbauan kamtibmas dan ajakan dari Bhabinkamtibmas tersebut mendapat sambutan yang positif dari warga dan diharapkan imbauan ini agar diteruskan kepada warga yang lainnya, sehingga situasi kamtibmas di Kabun Mudiak Nagari Kapalo Koto aman dan selalu kondusif.

Kata Akp Andranova, Bhabinkamtibmas harus saling bersinergi dengan aparat yang ada di daerah binaannya, memberikan informasi tentang Kamtibmas serta tak bosan-bosan nya memberi imbauan tentang harkamtibmas, termasuk prokes yaitu: memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dari rumah agar terhindar dari Covid-19 yang masih belum berakhir.Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan antisipasi terhadap 3 C (Pencurian, Curnak dan Curanmor).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *