Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Amankan Penyaluran BLT

Sungai Sarik — Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik Polres Padang Bhabinkamtibmas Pariaman untuk Nagari Batu Kalang Utara Aiptu Mai efrizon melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana covid 19 di Kantor wali nagari Batu kalang Utara kecamatan Padang Sago kab. Padang Pariaman, Kamis (22/9/2022).

Pengamanan yang dilakukan bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memastikan kegiatan penyaluran BLT dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi bhabinkamtibmas di wilayah binaan, maka polisi selalu hadir pada setiap kegiatan di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman seperti kali ini dalam penyaluran BLT” kata Bhabinkamtibmas Aiptu Mai efrizon di sela-sela kegiatan tersebut.
BLT tersebut diperuntukan masyarakat nagari Batu kalang Utara sebanyak 105 orang yang menerima dengan anggaran untuk 1 orang sebanyak Rp.300.000 ( Tiga ratus ribu rupiah ) yang dibelikan berbentuk barang sembako berupa beras.telor,minyak goreng dan gula pasir.
dalam kegiatan ini di hadiri oleh Bapak Wali nagari Batu utara kalang Duramli
Di kesempatan itu bhabinkamtibmas tak lupa menghimbau masyarakat penerima BLT Dana Covid 19 untuk mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, yakni membeli kebutuhan pokok. 

Selain itu, Aiptu Mai efrizon juga menghimbau masyarakat penerima BLT untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19. 

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi dalam wilayah hukum Polsek VII Koto Sungai Sarik di bawah kepemimpinan Kapolsek Akp emel ini berjalan dengan aman dan terkendali

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *