Press "Enter" to skip to content

Satlantas Polres Padang Pariaman beri himbauan Tertib berlalu lintas lewat Radio

Padang Pariaman — Jajaran Satuan Lalulintas Polres Padang Pariaman Polda Sumatera Barat (sumbar) melakukan himbauan dan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan di salah satu radio Swasta Padang Pariaman, Sabtu (27/8/2022).

Kegiatan tersebut adalah salah satu dari bagian Tugas kepolisian Khususnya sat lantas Polres Padang Pariaman, Untuk Memberikan himauan sekaligus sosialisasi terkait pentingnya Etika Tata tertib dan Sopan Santun berlalu lintas dan protokol kesehatan disaat berkendara.

Selain sosialisasi secara langsung melalui tatap muka dengan masyarakat, sosialisasi juga dilakukan melalui siaran radio. Adapun sosialisasi dan himbauan yang disampaikan adalah imbauan tentang disiplin berlalu lintas, serta disiplin protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran Covid -19.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Mohammad Qori Oktohandoko.,SH.,SIK.,MH melalui Kasat Lantas Iptu Adi Suhendra S. Tr. K mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja melakukan sosialisasi melalui radio, karena dipandang efektif dan bisa didengarkan oleh masyarakat luas.

Selain sosialisasi tatap muka langsung dilapangan, kita juga gelar melalui radio, salah satunya adalah dengan sarana Radio diharapkan seluruh masyarakat Kabupaten padang pariaman dan sekitarnya bisa sadar untuk tertib berlalu lintas maupun tertib protokol kesehatan,” ucap Kasat Lantas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *