Press "Enter" to skip to content

Kondisi Cuaca Ekstrim, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Nagari Batu kalang Waspada Bencana

Padang Pariaman — Kondisi curah hujan tinggi dan angin kencang yang terjadi akhir-akhir ini sangat penting untuk diwaspadai. Karena hal itu dapat saja menyebabkan bencana banjir dan longsor.
Himbauan tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Nagari Batu kalang Polsek VII Koto Sungai Sarik Polres Padang Pariaman Aiptu Mai efrizon saat melakukan kegiatan rutin Door to Door System (DDS) atau Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan masyarakat wilayah binaan di korong punco ruyung nagari Batu kalang kecamatan Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (21/8/2022) pagi.
Dikatakannya, dengan terjadi kondisi cuaca ekstrim akhir-akhir maka sangat penting untuk disikapi guna mengantisipasi segala kemungkinan buruk yang dapat terjadi.
Aiptu Mai efrizon juga mengungkapkan, hal itu sejalan dengan himbauan yang dikeluarkan Kapolsek VII Koto Sungai Sarik AKP Emel kepada masyarakat dengan memerintahkan personel Polsek VII Koto Sungai Sarik untuk melanjutkan himbauan kepada masyarakat.
Harapannya, agar masyarakat selalu waspada terhadap bencana alam dan menghindari tempat atau lokasi yang sering terjadi bencana alam.
“Warga yang mendiami daerah rawan bencana banjir, tanah longsor baik di bantaran sungai dan lereng-lereng gunung agar lebih waspada dan berhati-hati,” kata Bhabinkamtibmas Nagari Batu kalang tersebut

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.