Press "Enter" to skip to content

Polsek 2×11 Enam Lingkung Intensifkan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Tradisional

Sicincin — Jumat 26 Agustus 2022 Bhabinkamtibmas Nagari Sicincin Polsek 2×11 Enam Lingkung, Polres Padang Pariaman Aipda Ivan Rendi berikan pengaturan arus lalu lintas di pasar Nagari Sicincin, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

Pasar Nagari Sicincin ini merupakan pasar yang, selalu ramai dikunjungi masyarakat di hari jumat sebagai hari pasarnya. 

Tidak saja didatangi warga sekitar Kecamatan 2×11 enam lingkung tetapi juga warga dari berbagai daerah selalu menyempatkan diri berkunjung ke pasar tradisional ini, hanya untuk sarapan, dan membeli kebutuhan harian, serta berburu jajanan Kampuang lainnya . 

Oleh karena itu kata Aipda Ivan Rendi tentunya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di pasar ini harus di intensifkan, guna mengantisipasi kesemberautan yang berujung pada kemacetan arus  lalu lintas.

Dikatakannya, ia selalu hadir dikawasan pasar ini untuk mengatur arus  lalu lintas serta menjaga keamanan pasar untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, ujarnya.

“Ini merupakan wujud Polri hadir menjadi pelindung, pengayom dan pelayan di tengah masyarakat, sehingga pembeli atau pengunjung pasar dan pengguna jalan merasa aman dan nyaman,” tuturnya

Selain itu, sebutnya, ia juga memberikan imbauan kepada setiap pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas di jalan raya. Begitu juga kepada pedagang agar tidak membuka lapak daganganya di trotoar yang bisa menghambat pejalan kaki untuk beraktifitas, kemudian juga memberikan imbauan kepada pengunjung pasar yang berbelanja agar menjaga barang bawaan nya untuk menghindari terjadinya copet, tukasnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.