Press "Enter" to skip to content

Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Ajak Perangkat Nagari Binaan Tingkat Kesiapsiagaan Bencana

Padang Pariaman — Bripka Edrison Roza, S. H Bhabinkamtibmas Nagari Sunua Tengah, Polsek Nan Sabaris, mengadakan giat Door to Door System (DDS) dengan perangkat Nagari binaan, Selasa (30/8/22) pukul 11.30 Wib, di kantor nagari setempat.

Giat ini terkait karena cuaca yang tidak menentu, apalagi sekarang ini sudah memasuki musim penghujan. Untuk itu diharap kepada perangkat nagari agar selalu siaga memonitor wilayahnya terhadap ancaman bencana alam.

“Setelah giat DDS dengan perangkat nagari ini, semua informasi dan himbauan untuk meningkatkan kesiapsiagaan¬† terhadap kemungkinan akan terjadinya mencana alam, ditengah cuaca ekstrem seperti sekarang ini dapat disampaikan kepada masyarakat”, harap Bripka Edrison Roza, S. H

Dalam kesempatan tersebut Bripka Edrison Roza, S. H juga menyampaikan pesan, “Karena covid masih ada diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas di keramaian, agar terhindar dari virus tersebut”.
Serta pesan-pesan Kamtibmas kepada Perangkat serta Staff dan masyarakat untuk sama-sama waspada terhadap tawuran anak -anak pelajar serta pencurian ternak serta penyakit mulut dan kuku, dan rajin-rajin untuk membersihkan kandang ternaknya, agar disampaikan juga kepada warga yang memiliki ternak yang terjangkit PMK untuk dapat menghubungi dinas kesehatan hewan. Tutup Bripka Edrison Roza, S. H

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.