Press "Enter" to skip to content

Personil Sat Samapta Polres Padang Pariaman Patroli dialogis ke Stasiun KAI

Padang Pariaman — Antisipasi terjadinya tindak kejahatan di Stasiun Kereta Api, anggota Sat Samapta Polres Padang Pariaman Polda Sumatera Barat melaksanakan patroli di Stasiun Kereta Api Lubul Alung dan Kayu Tanam, Sabtu (9/9/2022).

Patroli dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana kriminalitas di stasiun kereta api.

Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Sat Samapta Polres Padang Pariaman, tidak hanya mengunjungi perkantoran, anggota Sat Samapta Polres Padang Pariaman juga Patroli dialogis ke Stasiun KAI di Kayu Tanam yang juga memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas serta obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Kasat Samapta Polres Padang Pariaman IPTU Syahbuddin melalui kasihumas AKP Ali Gusra menuturkan kegiatan patroli di stasiun kereta api ini dengan menyambangi, petugas kereta api. Kepada petugas kereta api diimbau untuk selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan.
 
“Kepada penumpang kami mengimbau untuk peka dan waspada terhadap orang yang baru dikenal. Jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan,” ungkap Kasi Humas.

Selain itu para petugas patroli juga imbau para penumpang kereta api agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Patuhi protokol kesehatan covid 19 dengan selalu menggunakan masker, membiasakan cuci tangan dengan pakai sabun atau cairan anti septik serta menghimbau agar menjaga jarak dengan orang lain karena Stasiun merupakan tempat umum yang banyak didatangi orang,” imbau petugas patroli pada para penumpang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.