Press "Enter" to skip to content

Ciptakan Rasa Aman, Piket Yanmas Polsek Batang Anai Pam Gereja

Batang Anai — Polsek Batang Anai Polres Padang Pariaman lakukan Kegiatan pengamanan gereja yang Ada diwilayah hukum polsek Batang Anai. Minggu  11 September 2022 pukul 10.00 Wib laksanakan kegiatan pengamanan di Dalam Rangka Ibadah rutin Di Gereja Kristus Bangkit Korong Tj. Basung II Nagari Sei. Buluh Barat, dan Gereja BNKP (Protestan) Korong Tanjung Basung II Nagari Sungai Buluah Barat Kec. Batang Anai Kab. Padang Pariaman.

Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelayan masyarakat  personil melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh Personil Polsek Batang Anai  setiap hari minggu “Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Batang Anai Polres Padang Pariaman ” lanjut IPTU Manahan A. Simatupang Kapolsek Batang Anai

More from BeritaMore posts in Berita »

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *