Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas nagari Tandikek Barat Monitoring Pembagian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai )

Padang pariaman — Untuk memastikan berjalannya Pembagian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik Polres Padang Pariaman Aiptu M.Juni Alsyadi turut hadir dalam rangka melakukan monitoring serta pengamanan Pembagian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) bertempat di Kantor Nagari Tandikek Barat Kec. Patamuan Kab.Padang Pariaman pada Jumat 9 September 2022.

Pengamanan yang dilakukan oleh Aiptu M.Juni Alsyadi itu merupakan pembagian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) dari pusat untuk bulan Juli , Agustus, September sebesar Rp,600.000

Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai )bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pada kesempatan itu Aiptu M.Juni Alsyadi tidak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya.

Juga dihimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin guna menjaga kekebalan tubuh dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir, menggunakan sabun dan menjaga jarak.
Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan antisipasi terhadap 3 C (Pencurian, Curnak dan Curanmor).
Selalu hubungi Bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu Kapolsek VII Koto Sungai Sarik AKP Emel mengatakan bahwa pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang sekaligus sebagai ujung tombak Polri adalah untuk memastikan penyaluran BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) berjalan lancar serta tertib dan tepat sasaran serta mematuhi protokol kesehatan” pungkasnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.