Press "Enter" to skip to content

Personil Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik Himbau Warga Waspada Terhadap Modus Kejahatan

Padang Pariaman — Untuk selalu menjaga kamtibmas tetap berjalan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik rutin melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) di wilayah binaannya.

Rutinitas itu juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Indrawadi dengan selalu melakukan patroli dan menyampaikan himbauan kamtibmas di wilayah binaannya.

Kali ini DDS dilaksanakan diKorong Kampung Tangah Nagari lurah Ampalu Kec. VII Koto Sungai Sariak Kab. Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (11/8/2022) pagi.

Dalam himbauan kamtibmas itu Aiptu Indrawadi juga mengajak warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap modus kejahatan maupun kriminal lainnya

“Warga masyarakat harus bisa memahami modus-modus kejahatan dan kriminal lainnya seperti kerap meminta pengemudi memberhentikan kendaraan, mengetuk-ngetuk pintu, pura-pura mengamen, ada keluarga tabrakan dan masuk rumah sakit atau menuduh anda sendiri sebagai pelaku tabrak lari,” tuturnya

Tak lupa, Bhabin juga menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

Terpisah, Kapolsek VII Koto Sungai Sarik Polres Padang Pariaman AKP Emel menyebutkan, Bhabin sebagai pembina Kamtibmas di wilayah binaannya bertugas untuk mewujudkan situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.
Dan juga masyarakat tetap tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan antisipasi terhadap kelompok yang anti Pancasila dan Radikalisme.
Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan antisipasi terhadap 3 C (Pencurian, Curnak dan Curanmor).
Selalu hubungi Bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.