Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik Terus Ingatkan Soal Kamtibmas dan Prokes

Padang Pariaman — Untuk menjaga agar situasi kamtibmas di wilayah Nagari binaan tetap kondusif Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) untuk Nagari Balah Aie Timur, Aipda Siswandi Anwar melaksanakan sambang dan DDS dengan Masyarakat Nagari binaan guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, pada Selasa pagi 16 Agustus 2022, di Korong Pincuran Sunsang Mudiak Nagari Balah Aie Timur Kec. VII Koto Sungai Sarik Kab. Padang Pariaman.

Pada kesempatan tersebut Aipda Siswandi Anwar mengajak seluruh warganya agar turut serta berperan aktif menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan, sehingga situasi tetap kondusif.

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, Aipda Siswandi Anwar juga mengimbau seluruh warga Nagari binaanya agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, dan juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan  dengan cara rajin mencuci tangan dan juga jaga jarak saat di luar rumah.ucapnya.

Kata Kapolsek VII Koto Sungai Sarik AKP Emel apa yang dilakukan Aipda Siswandi Anwar selaku Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik tersebut, sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan imbauan Kamtibmas, sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas. Dan juga menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan antisipasi 3C(curat,curas dan curanmor) serta menyampaikan tentang penyakit PMK yang sangat mewabah saat ini,dihimbau untuk menjaga kebersihan kandang kalau ada hewan ternak yang sakit segera menghubungi petugas kesehatan hewan kab.padang pariaman.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.