Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik Rutin Lakukan Kegiatan Sambang Warga

Sungai Sarik — Untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, AIPDA M.Yamin selaku Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik untuk Nagari Nagari KKS terus melakukan kegiatan sambang warga, seperti yang dilakukan pada Selasa siang 19 Juli 2022, di Korong Simpang Tiga Koto Mambang

Kata Kapolsek  VII Koto Sungai Sarik, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Akp Eme menyampaikan dalam kegiatannya itu Aipda Ade M. Yamin selaku Bhabinkamtibmas menyambangi warung warga untuk menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas.

“Patroli sambang Aipda M. Yamin selaku Bhabinkamtibmas kali ini yaitu mengunjungi warga dan mengimbau agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan pihak kepolisian,” kata Emel

Ia menambahkan, dalam kegiatan itu Aipda M. Yamin juga memberikan imbauan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak bertanggung jawab oleh oknum-uknum yang ingin membuat desa/nagari kurang aman.

Aipda M. Yamin selaku Bhabinkamtibmas Nagari KKS pun berpesan, apabila ada informasi sekecil apapun segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.
Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dan diharapkan kepada masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax serta antisipasi terhadap kelompok yang anti Pancasila dan Radikalisme.
Selanjutnya untuk antisipasi curas, curhat dan curanmor agar masyarakat selalu waspada dan jangan sampai lengah dan selalu tingkatkan kegiatan ronda malam.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.