Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Terus Sosialisasikan PMK Kepada Masyarakat

Lubuk Alung — Aipda Ajen M Bhabinkamtibmas Nagari Toboh gadang Selatan Polsek Lubuk Alung mengadakan kunjungan ke masyarakat peternak sapi yang ada dalam wilayah binaannya di Korong Palaak pisang, Nagari Toboh gadang Selatan. Kec Sintoga , Kab Padang Pariaman.
Dalam giat Door to Door System-Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS-THTS), Sabtu (16/7/22) pukul 11.30 Wib bersama Ambo salah seorang Masyarakat pemilik hewan ternak Ajo eri & pk Enek untuk membahas situasi Kamtibmas, serta menyampaikan tentang Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) pada hewan ternak, seperti sapi, kerbau, dan kambing.
Kunjungan personel Bhabinkamtibmas Aipda Ajen M tersebut untuk melakukan pemantauan dan mesosialisasikan kepada para peternak sapi tentang PMK pada sapi yang saat ini sedang mewabah.
“Kepada masyarakat jika menemukan gejala PMK pada hewan ternak segera melaporkannya ke Bhabinkamtibmas atau Dinas Peternakan Kabupaten Padang Pariaman untuk segera ditangani oleh instansi terkait”, saran Aipda Ajen M
Bahkan dalam giat DDS-THTS tersebut Aipda Ajen M juga mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas dikeramaian, karena Covid-19 masih ada, disamping tetap menjaga kamtibmas agar tercipnya keselamatan keamanan dan kenyaman untuk bersama, akhirnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.