Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Sungai Sarik, Lakukan Patroli Wilayah.

Sungai Sarik — Sebagai langkah Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek VII Koto Sungai sarik Polres Padang Pariaman melaksanakan Patroli Wilayah hukum polsek VII Koto Sungai sarik, Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 21.30 Wib.

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh AIPTU BASRIZAL, SE dan AIPDA SISWANDI, SH, Patroli kali ini menyasar lokasi Objek vital, perumahan masyarakat, serta tempat keramaian.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Mohammad Qori Oktohandoko., SH.,SIK,M.H melalui Kapolsek VII Koto Sungai sarik AKP Emel menjelaskan Patroli wilayah yang dilakukan Personil Polsek Sungai sarik disamping dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, himbauan pendisiplinan Protokol kesehatan juga turut dilakukan, dimana ini bertujuan agar warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat dalam mencegah penularan Covid-19.

“Kami laksanakan Patroli wilayah dan masyarakat kami himbau untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” Tutur AKP Emel

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan Lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga”. Tambahnya.

Serta Mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar melaksanakan vaksinasi di puskesmas terdekat
dan Meningkatkan kewaspadaan terhadap Tindak Pidana Pencurian serta bencana alam mengingat cuaca saat ini tidak menentu” Tutup Kapolsek AKP Emel

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *