Press "Enter" to skip to content

Lewat Giat DDS/THTS, Bhabinkamtibmas Nagari Balah Aia Utara Ajak Warga Waspada Pencurian Ternak

Padang Pariaman — Aipda Indra Amrul, Bhabinkamtibmas Nagari Balah Aia Utara pada Selasa (21/6/22) pukul 10.30 WIB, melaksanakan giat Door to Door System-Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS-THTS) dengan masyarakat Korong Sungai Tareh.

Dalam giat tersebut  Bhabinkamtibmas Aipda Indra bersama masyarakat membahas maraknya pencurian ternak akhir-akhir ini, disamping pesan-pesan Kamtibmas lainnya.

Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan pencurian hewan ternak, Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik Polres Padang Pariaman ini melakukan silaturahmi sekaligus berdialog dengan warga agar selalu mengantisipasi dan meningkatkan keamanan, agar hewan ternak mereka tidak dicuri.

Untuk itu Bhabin juga menghimbau agar masyarakat selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Karena keamanan itu tidak hanya tugas Polri, tetapi tanggungjawab bersama. Dan bila masyarakat melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek VII Koto Sungai sungai.

“Giat ini menyasar warga terutama yang memelihara hewan ternak seperti sapi ataupun kambing”, ungkap Aipda Indra Amrul

Terpisah Kapolsek VII Koto Sungai Sarik AKP Emel mengatakan, bahwa giat ini sengaja menyasar warga yang memelihara ternak, dengan tujuan untuk antisipasi terjadinya pencurian hewan ternak.

“Kami kunjungi warga yang memelihara hewan ternak baik kambing ataupun sapi, kita imbau agar waspada terhadap pencurian hewan ternak,” ucap Kapolsek VII Koto Sungai Sarik AKP Emel

Ditambahkannya, bagi masyarakat yang beraktifitas di luar rumah agar dapat menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid-19, akhir Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.