Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Kerawanan, Bhabinkamtibmas hadiri Musyawaran penetapan Bakal Balon Menjadi Calon WaliNagari Penganti Antar waktu ( PAW ) priode Tahun 2022 – 2024 Nagari Toboh gadang Selatan.

Lubuk Alung — Guna menjamin keamanan Dinagari Binaan nya Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Polres Padang Pariaman Aipda Ajen Monorico menghadiri giat rapat Musyawaran penetapan Bakal Balon Menjadi Calon WaliNagari Penganti Antar waktu ( PAW ) priode Tahun 2022 – 2024 Nagari Toboh gadang Selatan. Rabu 15/06/2022 bertempat di Masjid Nurul Hidayah Nagari Toboh gadang Selatan. Kec Sintoga kab. Padang pariaman.

Dalam rapat tersebut di hadiri oleh Pj walinagari dan para perangkatnya. Ninik mamak ,ulama dan cadiak pandai serta Bundo kanduang Nagari Toboh gadang Selatan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan dengan hasil kegiatan rapat tersebut akan di adakan acara pemilihan pada hari Minggu, * tanggal 26 Juni 2022* bagi pemilih di wakili 5 ( lima ) orang perkorong di antara lain : Ninik mamak, ketua pemuda, kapalo mudo, alim ulama dan bundo kanduang.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi kondusif dan tetap dengan hati nurani untuk memilih Calon Wali nagari yang terpilih. menghimbau kepada Warga Yang belum di Vaksin di arah kan untuk Vaksin Bio Farma untuk mengingat kembali Tetap waspada Terjadinya 3c(curat,curas,curanmor) di wilayah Nagari Toboh gadang selatan. menghimbau tetap prokes. Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar menerapan protokol kesehatan disetiap kegiatan atau aktivitas sehari-hari untuk antisipasi penyebaran Covid- 19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan cara memakai masker keluar rumah, sering cuci tangan dengan sabun atau memakai hand sanitizer dan jaga jarak

Di tempat terpisah Kapolsek Lubuk Alung IPTU Nanang Saputra SH mengatakan, “sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu mengetahui dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga dalam beraktifitas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, ” ujar kapolsek singkat

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.