Press "Enter" to skip to content

Tingkatkan Kedisiplinan, Sipropam Polres Padang Pariaman lakukan Gaktiblin terhadap Personil Polres dan jajaran

Padang Pariaman — Propam Polres Padang Pariaman Polda Sumbar melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) yang dilaksanakan di Mapolres Padang Pariaman setelah pelaksanaan Apel Pagi. Senin, (13/06/2022).

OPS Gaktibplin ini dipimpin oleh Kasi Propram Polres Padang Pariaman Iptu Surnafri beserta Personel SiPropam Polres Padang Pariaman.

Kegiatan Ops Gaktibplin berupa pemeriksaan sikap tampang, tata rambut, pemeriksaan pakaian, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK serta KTP.

Tak hanya itu, personel yang tercatat memegang senjata api juga diperiksa kelengkapan surat-suratnya untuk memastikan bahwa surat-surat senjata masih aktif.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Mohammad Qori Ok ohandoko SH., SIK., MH melalui Kasi Propam mengatakan“Kegiatan ini bertujuan untuk memantau langsung anggota mulai dari sikap tampang, kelengkapan anggota, tak hanya itu Propram juga memeriksa senjata api bagi anggota yang memegang senjata api untuk diperiksa kelengkapan surat-surat dan kebersihannya tutur Kasipropam.

Tim Gaktiblin menyatakan, dalam pelaksanaan Ops Gaktibplin ini tidak ditemukan pelanggaran yang di lakukan personil polres Padang Pariaman.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.