Press "Enter" to skip to content

Kepergok Curi Uang di Laci SPBU, YR Hampir Babak Belur

Lubuk Alung — Seorang pria  berinisial YR (36) warga Kota Padang dihajar massa karena telah mencuri uang di SPBU Korong Kampung Sabalah Nagari Balah Hilia Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (8/6) sekitar pukuk 13.00 WIB.

Kapolres Padang Pariaman AKBP M. Qori Oktohandoko SH., SIK., MH melalui Kapolsek Lubuk Alung IPTU Nanang Saputra SH membenarkan bahwa ada seorang pria diduga telah mencuri uang di SPBU.

“Pelaku dikejar oleh petugas dan masyarakat setempat. Pelaku sempat dihajar massa namun anggota cepat datang ke TKP dan langsung mengamankan pelaku dari amukan massa,” ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, kronologis kejadian berawal saat pelaku datang ke SPBU dengan sepeda motornya sekitar pukul 12.30 WIB. Pelaku berpura-pura mengisi minyak.

“Saat petugas SPBU lengah, pelaku langsung membuka kotak penyimpanan uang didekat pompa minyak dan mengambil uang yang ada di dalam kotak tersebut sebanyak Rp 3 juta yang telah diikat dengan karet gelang,” ungkapnya.

Mengetahui kejadian tersebut, kata IPTU Nanang, petugas bersama masyarakat langsung mengejar pelaku hingga pelaku sempat dihajar massa karena geram atas perbuatannya.

Saat ini pelaku bersama barang bukti uang sebesar Rp3 juta dan 1 unit sepeda motor Honda Revo warna hitam yang dikendarai pelaku sudah diamankan di Mapolsek Lubuk Alung guna untuk proses lebih lanjut

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *