Press "Enter" to skip to content

Anggota Polsek VII Koto Sungai Sarik Kembali Lakukan Patroli Malam Hari

Sungai Sarik — Anggota Polsek Sungai Sarik Jajaran Polres Padang Pariaman Polda Sumatera Barat AKP Emel selaku Kapolsek bersama piket Siswandi Anwar, dan Aipda Wisrianto melaksanakan patroli bertujuan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di Wilayah hukum Polsek VII Koto Sungai Sarik Kab. padang Pariaman. Minggu (12/6/2022) pukul 21.45 Wib

Kapolres Padang Pariaman AKBP Mohammad Qori Oktohandoko SH., S.I.K, M.M melalui Kapolsek VII koto Sungai Sarik AKP Emel menjelaskan bahwa patroli rutin dilakukan sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya serta untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Anggota Polsek VII koto Sungai Sarik melaksanakan Patroli Malam hari dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas di VII koto Sungai Sarik yang dirangkaikan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Polsek yang saat itu sedang melaksanakan piket dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Miras dan kejahatan lainnya.

“Dengan adanya kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Anggota, saya mengharapkan masyarakat bisa bekerja sama untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan, khusus nya di Wilayah hukum Polsek VII koto Sungai Sarik“. Ucap Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.