Press "Enter" to skip to content

Personil Polres Padang Pariaman Lakukan Apel kesiapan pengamanan aksi unjuk Rasa

Parit Malintang — Kepala kepolisian resor Padang Pariaman AKBP Mohammad Qori Oktohandoko SH., SIK., MH  melalui Kabag Ops Polres Padang Pariaman Kompol Armijon SH. M.H memimpin langsung pelaksanaan apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa, bertempat di  Halaman Mapolres Padang Pariaman, Rabu (8/6/2022). Pukul 08.00 wib.

Pelaksanaan apel kesiapan pengamanan di hadiri oleh seluruh anggota Polres Padang Pariaman yang terdiri dari Para Kabag, Para Kasat, para perwira dan anggota dengan kekuatan penuh sebanyak 128 personil.

Dalam arahannya Kabag Ops menekankan kepada seluruh personil agar selalu tingkatkan kewaspadaan dan anggota juga harus melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Agar personil yang akan melaksanakan pengamanan, agar sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP). “Lakukan pengamanan dengan cara humanis, kita layani dan arahkan masyarakat yang akan menyampaikan pendapat di muka umum agar dapat berjalan dengan tertib dan kondusif”, tambah Kompol Armijon.

Selain mengecek kesiapan personil, Kabag Ops juga mengecek kesiapan sarana, prasarana baik kendaraan yang akan digunakan untuk pergeseran pasukan (sarpas) maupun peralatan yang akan digunakan dalam pengendalian massa.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.