Press "Enter" to skip to content

Paroli Pasar, Polsek Sungai Sarik Beri himbauan

Sungai Sarik – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga berbagai upaya terus di lakukan oleh Polsek VII Koto Sungai Sarik.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Mohammad Qori Oktohandoko., SH., SIK., MH melalui Kapolsek VII Koto Sungai Sarik AKP Emel menyampaikan berharap seluruh jajaran terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif. Berkaitan dengan hal tersebut tepat Hari ini, Rabu (1/01/2022) siang, Anggota Polsek VII Koto Sungai Sarik melaksanakan Patroli sekaligus pematauan Pasar tradisional yang berada di VII Koto Sungai Sarik, Kecamatan VII Koto Sungai Sarik, Kab. Padang Pariaman.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek VII Koto Sungai Sarik mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar mengingatkan warga agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan.

Kemudian juga menghimbau akan adaptasi kebiasaan baru untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk tidak bergerombol dan selalu menggunakan masker kemanapun bepergian, menjaga jarak kurang lebih 1 meter serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan senantiasa membawa handsanitizer untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek VII Koto Sungai Sarik AKP Emel menambahkan bahwa kegiatan patroli sekaligus pemantauan Pasar tersebut dilakukan anggota Polsek VII Koto Sungai Sarik guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga,

“Selain itu menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas” ucap Kapolsek

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.