Press "Enter" to skip to content

Polsek VII Koto Sungai Sarik Melaksanakan Patroli Dialogis Malam Hari Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Sungai sarik — Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya Polsek VII Koto Sungai sarik polres Padang Pariaman Polda Sumbar Melaksanakan Patroli Dialogis Malam Hari. Rabu (25/05/2022) Jam 22.00 Wib,

Patroli tersebut dilaksanakan oleh personil piket diantaranya AIPTU JUNY ALSHADI,SH
Dan AIPDA NASRULLAH, SH dengan menyisir lokasi Objek vital dan Tempat Keramaian diWilkum Polsek VII Koto Sungai Sarik.

Plt. Kapolsek VII Koto Sungai sarik Iptu Ronal menyampaikan Dalam kegiatan patroli ini, personil juga melakukan dialogis kepada warga masyarakat memberikan himbauan pesan – pesan kamtibmas pada warga masyarakat dan mengajak untuk menjaga keamanan di lingkungannya.

Serta Mengajak warga masyarakat Bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, Dengan melakukan Ronda malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya selain itu juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 “jelas kapolsek

Kapolsek juga berpesan kepada warga masyarakat kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. Diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek sungai sarik. pintanya.

“kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, Sekaligus untuk antisipasi 3C serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, dan juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan covid-19 ”terang Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.