Press "Enter" to skip to content

Tingkatkan Rasa Aman, Polsek VII Koto Sungai Sarik Laksanakan Patroli wilayah Berikan himbauan

Sungai Sarik — Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga dan melakukan pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan terutama pemakaian masker di tempat umum oleh pedagang maupun masyarakat, Unit Patroli Polsek Sungai Sarik melaksanakan patrol dialogis di Wilkum Polsek VII Koto sungai sariak, Sabtu malam,(21/5/2022).

Polsek Sungai Sarik menerjunkan personilnya Aiptu Bahardi dan Aipda Rusydi. Selain memantau situasi kamtibmas, Unit patroli Polsek VII Koto sungai sariak juga memantau protokol kesehatan para pedagang maupun masyarakat yang berkumpul. Patroli kali ini dilakukan guna mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan serta mencegah terjadinya ancaman gangguan.

Setiap masyarakat, personel polsek Polsek VII Koto sungai sariak selalu memberikan imbauan untuk menjaga jarak dan selalu menggunakan masker. “Ini untuk mencegah penyebaran covid-19, karena saat ini masih dalam masa pandemi,” kata Plt. Kapolsek IPTU Ronal
Sementar itu, kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Personel Polsek Polsek VII Koto sungai sariak dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya.Imbuhnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.