Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai Himbau Warga Waspadai Kasus Pencurian

Batang Anai — Guna mengantisipasi terjadinya kasus pencurian, di wilayah hukum Polsek Batang Anai Polres Padang Pariaman Bhabinkamtibmas secara rutin memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat di Nagari Binaannya, Sabtu (21/5/2022).

Himbauan dan pesan-pesan kamtibmas itu disampaikan melalui Bhabinkamtibmas Briptu Abri Dinata, S. Pd Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Buluah Barat saat melakukan door to door system (DDS) Di Korong Tanjung Basung II Banda Gadang Nagari Sungai Buluah Barat Kec. Batang Anai Kab. Padang Pariaman.
Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga agar turut peduli dengan keamanan lingkungannya, serta hati-hati dan waspada terhadap adanya pelaku tindak kejahatan pencurian, baik terhadap 3 C (curanmor,Curat Dan Curas) serta kejahatan lainnya.

Ditambahkannya, sebagai petugas Kepolisian yang bertugas di Nagari Sungai, semua Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai diperintahkan oleh Kapolsek IPTU Manahan A. Simatupang guna menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait dengan potensi kejahatan pencuri tersebut.
Hingga berakhirnya himbauan dan pesan-pesan kamtibmas itu, kegiatan berjalan aman dan terkendali.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.