Press "Enter" to skip to content

Ciptakan Kamtibmas yang kondusif, Polsek Sungai sarik Gelar Patroli Dialogis

Sungai Sarik — Guna memberikan rasa aman, Personil Polsek sungai sarik Polres Padang Pariaman meningkatkan patroli diologis di obyek Vital dan lokasi rawan kejahan jalanan yang ada di wilayah hukum polsek sungai sarik Polres Padang Pariaman yang dianggap rawan Kamtibmas, Jum’at 13/05/2022. Malam

Dalam Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Personil Polsek sungai sarik Polres Padang Pariaman tersebut anggota memberikan pesan kamtibmas kepada pemuda yang sedang berkumpul dan masyarakat agar tidak melakukan hal hal yang tidak produktif seperi balap liar dan narkoba, apa bila ada gerak-gerik seseorang Atau Kendaraan yang mencurigakan agar segera laporkan ke Pihak polsek sungai sarik atau Polres Padang Pariaman.

Personil juga menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Padang Pariaman, khususnya polsek sungai sarik.

Plt. Kapolsek sungai sarik IPTU Ronal melalui kasihumas polres Padang Pariaman menyampaikan Kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polri. semoga dengan adanya giat Patroli yang rutin ini dapat tercipta situasi yang aman,” paparnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.