Press "Enter" to skip to content

Wakapolda Sumbar Tinjau Pabrik Minyak Goreng PT. Padang Raya Cakrawala Apical Group, Teluk Bayur Kota Padang

TBNews Sumbar – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Barat (Sumbar) Brigjen. Pol. Edi Mardianto, S.I.K, M.Si, melakukan peninjauan ke pabrik minyak goreng milik PT. Padang Raya Cakrawala Apical Group, Teluk Bayur, Padang, Selasa siang 29/3.

Peninjauan tersebut, Wakapolda Sumbar didampinggi oleh General Manager PT. Padang Raya Cakrawala Apical Group,Teluk Bayur Julianus Tarigan dan para Pejabat Utama Polda Sumbar serta Kapolresta Padang.

Dalam keterangannya, General Manager PT. Padang Raya Cakrawala Apical Group, Teluk Bayur Julianus Tarigan menyampaikan apresiasi atas kunjungan bapak Wakapolda Sumbar tersebut.

“Berdasarkan keterangan dari pihak-pihak terkait disaat peninjauan tadi siang bahwa ketersediaan Minyak Goreng di Sumbar cukup terjamin,” katanya.

Sesuai dengan kebijakan 3 Menteri yaitu Koordinator Bidang Perekonomian, Menteri perdagangan, Menteri Perindustrian, diantaranya bahwa minyak goreng curah itu akan diusahakan sebanyak-banyak untuk masyarakat dan minyak kemasan yang harganya akan dibuat dengan harga keekonomian.

Lebih lanjutnya Julianus Tarigan menambahkan, “kita berusaha komitmen dengan apa yang kita janjikan sesuai dengan perizinan untuk menyuplai juga minyak goreng ke masyarakat,” katanya.

Terpisah Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto menyampaikan, Peninjauan Pabrik Minyak Goreng itu dilakukan adalah untuk memastikan bahwa pihak-pihak produsen tidak ada kendala dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Ia menambahkan, untuk kebutuhan pangan di Sumbar masih aman.

“Kebutuhan sembako khususnya minyak goreng belum ditemukan kelangkaan dan stok masih mencukupi,”sebutnya.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *