Press "Enter" to skip to content

Menjelang NEW NORMAL, Satlantas Polres Padang Pariaman kampanyekan Kesadaran Menggunakan Masker

Lubuk Alung Padang Pariaman – Dengan menggunakan papan himbauan, Kasat Lantas Polres Padang Pariaman IPTU Indra Kusuma SH, bersama anggota yang mengelola kegiatan Dikmas Lantas dan penyalur pandemi covid-19 pindah New Normal di Pasar Lubuk Alung, sabtu (30/5).

Papan himbauan yang dipegang oleh anggota Satlantas Polres Padang Pariaman tersebut bertuliskan, Sering Cuci Tangan, Gunakan Topeng, hentikan virus corona dan gunakan Jabat Tangan Langsung.

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman IPTU Indra Kusuma SH, menuturkan, cara ini merupakan salah satu cara agar masyarakat terkait pengaturan pemerintah dalam Covid-19. “Tentunya dengan menggunakan papan tersebut, menarik masyarakat untuk membaca. Sehingga, tidak langsung, masyarakat dapat memahami himbauan-himbauan pemerintah dalam mencegah covid-19 ini semakin meluas, ”

Selain itu, anggota juga menangani Dikmas Lantas tentang etika tertib berlalu lintas guna menghindari naiknya angka dan kejadian laka lantas di Kabupaten Padang Pariaman. “Selain mencegah penyebaran covid-19, kita dapat memecahkan masalah lalu lintas juga tidak ingin masyarakat melakukan pelanggaran lalu lintas,” kata Iptu Indra Kusuma.

Ditengah-tengah memberikan himbauan, anggota Satlantas Polres Padang Pariaman tidak lupa membagikan topeng kepada masyarakat agar tidak tertular covid-19 dan mencegah masuknya debu melalui pemeriksaan melalui mulut masyarakat.

.
#newnormal
#pakaimasker
#akbpdiannugrahahbwps

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.