Press "Enter" to skip to content

Kapolres Padang Pariaman menyerahkan Kendaraan Dinas Roda dua Bhabinkamtibmas

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, SE, MMTr secara simbolis menyerahkan kendaraan bermotor Dinas roda dua Bhabinkamtibmas bertempat di Halaman Polres Padang Pariaman,
Kendaraan dinas roda dua yang diserahkan sebanyak 6 unit kepada Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kasat Binmas AKP Gunawan Wibisono,SH , MH dan sebagai komandan apel IPDA Dasril serta diikuti oleh para Babhinkamtibmas sejajaran Polres Padang Pariaman.

Dalam Apel penyerahan kendaraan dinas tersebut Kapolres dalam sambutannya memberikan arahan kepada anggota yang menerima sepeda motor dinas. Kapolres berpesan agar menjaga serta merawat kendaraan dinas ini, dan dapat digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, “pesannya”.

Dalam sambutannya Kapolres juga berpesan kepada Bahbinkamtibmas bahwa menjadi babinkamtibmas adalah sebuah kebanggaan dan sekaligus beban tugas yang cukup berat. Kapolres juga berharap kepada para bhabinkamtibmas dengan kendaraan dinas yang baru bhabinkamtibmas harus rajin tampil di tengah – tengah masyarakat.

Dalam akhir sambutannya Kapolres sekali lagi berpesan,  jaga dan rawat kendaraan ini agar dapat membantu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, “ujarnya”.

Setelah memberikan sambutan dan pengarahan dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada anggota perwakilan yang ditunjuk.

Sebelum meninggalkan Lapangan Apel  Kapolres juga menyempatkan mengecek kelengkapan kendaraan dan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.